Malasyia Buat Ulah Lagi

Selasa, 10 Maret 2009 Leave a Comment

Setelah Malaysia bikin gara-gara dengan mengeklaim budaya negara kita tercinta, sekarang yang harus berurusan dengan Malasyia adalah negara berpenduduk terbanyak nomor satu di dunia alias Cina. Akhirnya korban ke dua dari ke egoisan Malasyia muncul juga, kali ini Cina dituduh telah mengatur skor pertandingan bulu tangkis di kejuaraan All England.

Cina di tuduh mengatur pertandingan antars sesama pemainnya. Dalam duel sesama pemain China, Chen Jin yang berstatus juara bertahan terpaksa mundur dengan alasan cedera. Alhasil, Lin Dan pun maju ke final tanpa harus bekerja susah payah.(hehehehe...cina-cina bisa aja!)

Sehingga menurut Rashid Sidhek pelatih buluh tangkis nasional Malasyia, dengan mengatur skor maka cina dapat dengan mudah memuluskan pemain-pemain topnya.
berita selngkapnya ada di sini

Rashid Sidek menambahkan "Kami (Malaysia) tidak memberi toleransi pada taktik seperti itu. Kami menginginkan pemain terbaik yang menang,"

Emang ke egoisan Malasyia sungguh keterlaluan mulai dari pembajakan kebudayaan dan pengakuan pulau serta penyerobotan teritorial perbatasan Indonesia dan kini yang terbaru adalah menuduh Cina mengatur pertandingan.

Bukankah itu adalah hak Cina untuk menetapkan siapa dari pemainnya yang di anggap paling bermutu.


Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

2 komentar »

  • Yanuar Catur said:  

    emank dasar gemblung...

  • Anonim said:  

    maklum....aja mas
    namanya juga cari perhatian
    beda...sama kita yg selalu diperhatikan :D

  • Leave your response!