Terhipnotis Televisi

Sabtu, 07 Maret 2009 Leave a Comment

Apakah makanan yang anda makan saat ini sudah sehat? Atau sudah memenuhi makanan yang mengandung serapan gizi yang cukup? Ternyata selama ini masyarakat kita telah terhipnotis dengan berbagai macam iklan tentang makanan pabrikan,home industry dan macam sebagainya yang kualitas gizinya kurang. Makanan yang proses pembuatannya menggunakan mesin dan bahan-bahan yang dipakai mengandung zat kimia yang tidak rendah. Dimana di televisi anak-anak anda, kemenakan, anak tetangga dan anak siapa aja dech! Di jejali dengan iklan makanan yang berbahan pengawet serta menggunakan pemanis buatan dan zat pewarna.


Padahal pemanis buatan dari segi kesehatan sangat nggak bagus buat, dalam sebuah penelitian yang entah dari mana sumbernya dan tidak tahu siapa yang neliti!(bukti, n’ fakta ga jelas nee! Hehehehe, tapi gak asal-asalan juga seh) di sana di sebutkan bahwa pemanis yang dipakai adalah sakarin dan jika di konsumsi dalam jumlah besar dan di konsumsi dalam waktu yang lama akan merusak ginjal dan merusak komposisi kadar gula dalam darah. Jika terus-terusan anak kita mengonsumsi makanan seperti itu maka tidak akan lama anak-anak kita pasti berkunjung juga ke dokter atau rumah sakit (maap ya!! Nee gak bermaksud mendoakan yang jelek-jelek untuk anda, Cuma ngasi informasi aja!hehehe! maapin yee!). nee informasi lagi, kalau pewarna yang di gunakan dalam makanan home industri biasanya menggunakan pearna untuk tekstil, celana, baju dan lain sebagainya (nee informasi da gak update, soalnya di tipi-tipi udah sering di bahas, hehehe…).
Yang gak habis pikir di jaman sekarang ini masayarakat kita malah meninggalkan makannan dan jajanan yang bergizi tinggi seperti ubi-ubian,pisang goreng, sayur lodeh, sayur bayam dan lebih memilih makanan seperti pizza, nuget, mie kemasan, dan lain sebagainya. Bahakan di Amerika sekarang sudah menigglakan gaya makanan pabrikan dan beralih ke makanan ubi-ubihan. Tidak hanya masyarakatnya saja tetapi pemerintahannya juga ikut andil melalui Badan POMnya Amerika yang sangat ketat menangani masalah yang bersangkutan dengan kesehatan warganya.
Sekarang tinggal anda lebih memilih yang mana? Apakah murah,sehat danb rasanya juga gak begitu mengecewakan seperti pisang goreng! Atau….?

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

0 komentar »

Leave your response!