0 KM s/d affiliate

Selasa, 22 Februari 2011 Leave a Comment

Setelah 5 tahun menjadi blogger yang gak konsisten dan melenceng dari tujuan, kini saya harus memulai lagi dari awal untuk membagi informasi yang berguna. Sudah terlalu banyak coba-coba pada blog yang satu ini, mulai dari adsense, blackhat seo, dan promosi referral demi mendapatkan sedikit dollar, tapi hasil yang saya dapat tidak seperti yang saya bayangkan bahkan tidak mendapatkan apa-apa alias nihil.

Satu bulan terakhir ini saya fokus mengikuti review blog mungkin hasilnya lebih baik dari program-program penghasil dollar lainya, lumayan untuk sewa domain dan hosting. 


Bermodal page rank 3 dari blogspot saya memberanikan diri untuk ikut linkfromblog. sampai sekarang sudah dua kali payout. payout pertama saya adalah $10 dan yang kedua adalah $20. Walaupun keadaan blog saya yang amburadul jika dilihat dari content dan artikel-artikelnya, linkfromblog masih mau menerima 2 blogspot yang saya buat. Dan satu lagi program blogreview yang saya ikuti adalah blogsvertise, tapi sampai sekarang masih mendapatkan 1 job saja. 


Potensi harus terus digali, dalam buku tatang sutarna milik sule...prikitiew...setelah mengetahui cara bermain blog riview, kini saya ingin mencoba untuk bermain program affiliate. karena perinsip saya lebih baik mencoba walaupun hasilnya tidak memuaskan daripada tidak pernah mencoba sama sekali.


Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat untuk orang lain, jika ada salah-salah kata dan apapun yang ada di dalam blog ini tidak berkenan di hatai saudara-saudara sekalian mohon dimaafkan.

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

3 komentar »

  • BeDa said:  

    Apa itu linkfromblog? Kalau sudah dua kali payout berarti bagus itu. Lewat paypal payout nya?

    Salam ukhuwah

  • si embah said:  

    @beda: tu program rivew, jd intinya kita ngriview site-nya orang trus kita dibayar..yup lewat paypal.. ni lg bikin postingan tentang linkfromblog, gimana cara daftar n' tips biar dapat payout.

  • Ninda Rahadi said:  

    saya malah belum pernah dapaaat mbaaaahh T^T

  • Leave your response!