Manffatkan Blog Anda

Senin, 28 Februari 2011 Leave a Comment

Bagaimana anda akan memanfaatkan blog anda?Program Paid Review ini memang sangat menguntungkan bagi para blogger dimana kita dibayar Oleh linkfromblog
hanya dengan membuat review yang mereka berikan. Tidak usah bingung bagi yang tidak bisa berbahasa inggris karena LinkFromBlog menerima Review berformat bahasa Indonesia kalaupun tidak boleh kita masih bisa menggunakan google translate.

Pembayaran yang ditawarkan adalah menggunakan Paypal sangat mudah dan Efisien jadi siapkan Sebuah Akun Paypal jika anda mau bergabung dengan Linkfromblog untuk menampung pendapatan anda selama me-review.

bukti pembayaran ada disni

pembayaran pertama saya


















pembayaran ke dua
















Daftar dulu di
Buka linkfromblog
1.Pada kolom “For Blogger !”, klik “Free Sign Up“
2.Pada “Create Account”, isikan data diri pada form yang tersedia, seperti :- Email Address: (Email kamu)- Re-enter Email Address:- Username: (Username yang akan dipergunakan untuk login)- Password:
oRe-enter Password:
oIsi Captcha sesuai petunjuk
oCentang “I agree with Privacy Policy and Terms of Service”
Lalu klik “Register”
3.Pada halaman selanjutnya Anda akan mendapatkan pesan : Registration Complete!Your account has been created and activation link has been sent to the e-mail address you entered. Note that before logging in you must activate the account by clicking on the activation link in the e-mail
4.Sekarang buka email yang dipergunakan saat mendaftar tadi, buka inbox dan temukan email dari linkfromblog, lalu klik link aktivasi yang diberikan.
5.Kalau sudah, klik sign, masukkan username dan password yang dipergunakan saat mendaftar tadi.
6.Pada halaman “Finish Registration”, isikan data diri pada form yang tersedia, lalu klik continue dan registrasi pun selesai.
Untuk mendapatkan bonus dari linkfromblog, Klik “Add New Blog”, lalu :
1.Pada form isikan :
2.
- Blog Title:
- Pilih Main language dan Second language blog/website yang di daftarkan
- URL blog/website
- Description Blog/website
- Keywords:
3.Klik Save
4.Pada halaman selanjutnya, anda diminta untuk mengaktifkan blog yang baru didaftarkan tadi, caranya? Lihat petunjuk dibawah ini:
5.Yups, untuk mengaktifkan blog yang didaftarkan, kita harus membuat review tentang linkfromblog disertai link afiliasi ataupun banner afiliasi, pada akhir review yang kita buat jangan lupa menambahkan Kode “counter” yang telah diberikan.
6.Tahap selanjutnya postingkan review yang kita buat tadi, lalu submit url postingan tersebut dan klik “active”, sekarang tinggal tunggu persetujuan mereka, jika disetujui kamu akan mendapatkan bonus beberapa dollar sesuai dengan pagerank blog/website yang didaftarkan

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

4 komentar »

  • Kian said:  

    wahh saya bookmark dulu yaaa
    nanti dicoba...
    ^_^

  • Rusa said:  

    Rusa masih khawatir kalo blog Rusa diisi paid rview Y_Y

  • Unknown said:  

    lebih baik tnggu pgerank n alexa bgus dulu baru daftar

  • Yanuar Catur said:  

    wong iki ngeblog tapi golek duit ae saikkiii

  • Leave your response!