KPK VS PEJABAT KORUP

Senin, 10 Agustus 2009 Leave a Comment



INDONESIA pernah bangga dengan adanya badan hukum KPK untuk memerangi korupsi di negeri ini. Prestasinya yang cukup gemilang memberikan harapan bagi rakyat untuk menjadikan indonesia sebagai negara yang bersih dari tindak korupsi. Badan milik negara yang satu ini tidak tanggung-tanggung dengan aksinya, alat-alat canggih seperti penyadap dan hiden kamerapun digunakan untuk membantu mengungkap praktek korupsi di Negara ini.

Pejabat-pejabat korup yang ada di pemerintahan pun di gelandang dan diadili secara masal, badan hukum yang tak tersentuh oleh koruptor ini pun menjadi bahan studi oleh beberapa negara lain. dan pada akhirnya KPK pun mendapatkan pengakuan atas kevektifannya dalam memberantas korupsi oleh masyarakat di Indonesia dan masyarakat luar.

Tetapi saat ini KPK harus menjawab tantangan para musuh-musuhnya, dari berbagai masalah yang saat ini menyerang KPK. awal-awal perlawanan para musuh KPK ini sudah bisa dicium ketika Antasari harus mendekam di penjara karena tuduhan pembunuhan.bukan hanya itu saja tuduhan-tuduhan miring pun terus menyerang KPK, seperti kasus korupsi oleh para pejabat KPK yang di berikan di media televisi.
kita sebagai masyarakat awam tidak pernah tahu apa yang terjadi di atas sana, apalagi sekarang ada isu yang membuat kita tidak tahu harus mempercayai yang mana?siapa lagi yang kan kita percayai sekarang?entahlah?
Kita hanya bisa menerima kalo katanya Si Embah adalah "terimo ing pandom" yang artinya menerima apa kata nasib....
bagaimanapun kita harus tetap mendukung keputusan pemerintah karena kita adalah rakyatnya..

Himne Aksi Para Keparat
Birahi kotor bangsat yang menyengat
kini hilang tak terlihat
Tiduri harkat dan martabat
dengan tabiat yang melarat

Biar jantung kami berdebar
dan berikrar, bergelegar
Kami tak takut dengan gelar
untuk sesuatu yang benar

10 Agustus 2009, M.TN

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

22 komentar »

  • yanuar catur rastafara said:  

    wahhh
    kalau ngomongin pejabat
    kagak ada habisnya dech
    aku pusing sendiri nih
    hohohohohohohooho

  • genial said:  

    esensi KPK sebagai katalisator (trigger) bagi aparat atau institusi lain agar tercipta good and clean governance dengan pilar utama transparansi, partisipasi dan akuntabilitas, memudar... lenyap... seiring kasus2 yg menimpa mrk sendiri...

    badewe... himne 'menyengat' bangeddd akng :thumbsup:

  • lilliperry said:  

    bau2nya, ada konspirasi nih... *gelar tikar nonton sinetron.. :)

  • yanuar catur rastafara said:  

    meskipun koneksi lelet,,aku tetap berkomen ria
    hahahahaha

  • manusiahero said:  

    gimana indonesia mo maju lo kya gini terus..

  • Robby Andoyo said:  

    Klo bicara tentang pejabat, pasti gk ada habis habisnya... mending ngeblog klo kehabisan ide pasti males ngeposting........hehehe

  • Haedir GokiL said:  

    KPK kepanjanganya

    KORUPSI PALING KEREN !!
    iakn??jahahah :D :D :D

    salam kenal sob :D

  • aldrix said:  

    ogkelah klo begituh ...
    merdeka indonesiaku.. maju trus pantang korupsi..

    ______________________________________
    jangan lupa baca ini yah:
    http://apocalytyo.blogspot.com/2009/06/penuliskontencom-solusi-cepat.html

  • shanushy0809 said:  

    kalo pengin terkenal nggak perlu jd artis
    cukup jadi koruptor yang lumayan gede
    pastideh jd terkenal

  • aziz si anak kost said:  

    korupsi boleh,
    asal jangan ampe nyusahin oeang laen aja.,.,.

  • cupu-kisruh said:  

    itu koruptor gak usahh di ambil pusing lagiii.. mabk tinggal menuggu azab dari allah SWT mbahh... :D
    ohh iya mbah ..
    selamat menuanaikan ibadah puasa yaa....
    maaf lahir dan batin ,,, mbahh
    semoga puasa kita lebih baik dari yang lalu aminnnn,,

  • nuarikha said:  

    cape hati bgt kalo ngomongin kasus korupsi dinegara ini...........

  • Iklan Gratis said:  

    Negeri ini memang benar-benar dilanda krisis multi dimensi. korupsi ibarat wabah penyakit yang sulit ditangani dan dihilangkan. ibarat pepatah, mati satu tumbuh seribu.
    Korupsi merupakan sesuatu hal yang sangat biadab. mereka berada tetapi tidak bermoral. hanya menuruti kepentingan nafsu duniawi semata. sungguh benar-benar malang negeri ini!
    Iklan Gratis

  • ammadis blog said:  

    Gimana nasib KPK sekarang yaa...??? Mungkin para koruptor lagi tersenyum manis tuuuh....

  • anak nelayan said:  

    numpang baca baca sob

  • cupu_kisruh said:  

    indonesia .. :(
    ayo bangkit :D

    dari dulu kq gak pernah bangkit :D

  • Ari said:  

    ayo bangkit indonesiaku~~

  • apri said:  

    korupsi harus di berantas dari akarnya!

  • Anonim said:  

    they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones. Round-faced people should links of london rings sale avoid bearing small or oblate Links Of London Earrings, links of london necklaces which can make face look longer. If you have a slim feature, links of london earrings you can costume small Links Of London Earrings with delicate design. Links of london Chains Londonlinksreplica.com is your best Links of London Jewelery online mass where a great variety of are provided at hot charge.

  • Leave your response!