Selingkuh Aman dan Halal

Sabtu, 23 Mei 2009 Leave a Comment

gW masih inget betul! dosen Gw ngomongin masalah perkawinan, karena mata kuliah saat itu adalah psikologi perkawinan. Dimana Beliau bicara panjang lebar tentang bagaimana membuat perkawinan jadi lebih tahan lama dan harmoni.

Tapi di tengah perkulian Beliau malah ngomonginn tentang selingkuh yang aman. Gimana tuh caranya?? eh Beliau malah bilang beli aja bukunya di toko buku terdekat!
weleh-weleh ternyata ada juga toh buku seperti itu!ck..ck..ck..seperti inilah keadaan bangsa kita sekarang. Ya semoga saja orang-orang yang di atas dengan dasi-dasi yang warna-warni gak seperti itu.

kalau ada buku "cara seling yang aman" berarti ada juga cara selingkuh yang aman dan halal! nah lo!! gimana tuch caranya?

caranya gini :

pertama,waktu anda tidur coba buat diri anda tidur sambil jalan-jalan. nah waktu jalan tuch langsung ja meluncur ke rumah si "dia" kan kalo kayak gitu, kita dalam keadaan "ngelindur"
kedua, buat diri anda sepikun mungkin sehingga waktu pulalang langsung ja dech masuk ke rumah mana ja. Paling akibatnya juga anda di laporin ke polisi.

ya dach dua ja dech tips ngaco dari saya!
hehehehe....

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

15 komentar »

  • edylaw said:  

    Kalau waktu tidur di jepit cemana jalan nya dong? wkwkwkwkwk

    salam kenal

  • IjoPunkJUtee said:  

    Selingkuh halalan toyiban, tapi jd pikun sapa yang mau..???Ora kroso mas....kwakkk....kkk....

  • CAHAYA NURANI said:  

    wkwkwkwkwk,,, aneh aneh ae ki

  • si kumb@ng said:  

    he he he ...
    semoga tidak ada yang mempraktekkannya...:D

  • yanuar catur rastafara said:  

    selingkuh gk onok seng halal jez
    hahahahahahahaha

  • Anazkia said:  

    Jaka sembung pergi ke pasar, katanya mo hajatan tuh hehehe...

    Mang ada selingkuh yang halal yah? btw, buku yang dosen kasih tahu tuh ente baca gak? :)

  • Henny Y.Caprestya said:  

    ah..saya nggak suka selingkuh
    :)

  • stom said:  

    Masih belum halal jika belum ada sertifikat halal dari MUI. Huehehehe

  • anak nelayan said:  

    wakakakaka selingkuh dengan tak sadar gitu yaaaa
    ada ada aja hohohohoho

  • keboaja said:  

    Sepertinya sidosen lagi romosi buku karangannya.

  • Sadau Wisata SEO said:  

    haha.. ada-ada aja.. hehhee.. :P

  • ardianz said:  

    lah, ini tips selingkuh tiada akhir. Sebagia cowo kita memang harus banyak2in punya backup cewe. klo putus 1 kan masih ada cadangan. yoi gak gan ?

  • Anonim said:  

    they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones. Round-faced people should links of london rings sale avoid bearing small or oblate Links Of London Earrings, links of london necklaces which can make face look longer. If you have a slim feature, links of london earrings you can costume small Links Of London Earrings with delicate design. Links of london Chains Londonlinksreplica.com is your best Links of London Jewelery online mass where a great variety of are provided at hot charge.

  • Leave your response!