Aksi Porno Dengan Bugil Gara-Gara Celana Melorot

Jumat, 20 Maret 2009 Leave a Comment


Tindak kesemberonoan, dan kecuwekan bisa mengakibatkan "kemaluan" maksudnya bukan kemaluan yang itu lho!!tapi mempermalukan diri sendiri di depan umum!!

kejadiannya satu minggu kemarin waktu ada rapat koordinasi KKN temen gue yang namanya Budi (panggilannya Budi handuk) demen banget pake celana yang melar n' longgar tuh!!!Masak waktu dia berdiri celananya melorot hingga keliatan celana dalamnya, ya untungnya dia pake CD alias celana dalam. Lha... kalo enggak kan bisa jadi tindak porno grafi, bisa-bisa di boikot ma FPI tu anak!!!

emang sekarang ini memakai celana yang longgar n' sedikit memperlihatkan "dalaman" alias CD menjadi tren trsendiri di kalangan remaja Indonesia. Tapi itu menjadi suatu keunikan bagi perkembangan mode di Indonesia. Walaupun sedikit berbeda tapi tren ini tidak sampai mengundang reaksi keras dari masyarakat, karena tidak terlalu fullgar dan masih dalam batas kewajaran masyarakat Idnonesia. beda banget ma di Australia, seorang pemudah yang tidak mengenakan sabuk yang dapat mencegah celana seperti moddel longgar ini melorot total. Sialnya, ketika celana ini melorot, pemuda ini juga tidak mengenakan celana dalam alhasil terjadilah adegan porno di tengah-tengah keramaian. Sialnya kejadian ini terjadi di depan polisi wanita di sana.

Pemudah ini pun mendapat hukuman dengan denda sebesar 250 dollar Australia atau kalau di rupiahkan menjadi Rp 2 juta. Yang menajdi pertanyaan saya kenapa saat mereka bikin film porno di tengah keramaian sama sekali tidak dapat denda, justru ini yang karena tidak sengaja terkena sangsi yang berat... aneh ya!!


gimana dengan di Indonesia???

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

12 komentar »

  • yanuar catur rastafara said:  

    woiii,,kenek UU porno grafie lo ngko lek mosting ngene iki
    hahahhahaha

  • BeeMouNTaiN said:  

    hahaha ada ada saja kejadian aneh di negeri ini..
    btw fans nya budi anduk juga ya??

  • togel_87 said:  

    wkwkwkwk....
    trend yang berkarakter...
    kabeh2 mode saiki kekurangan kain

  • IjoPunkJutee said:  

    Justru karena gak sengaja itu mbah.....ndak bilang-bilang sebelum celana melorot...
    Coba klo bilang, si POLWAN kan bisa siap-siap.....kwakkk..kkkkk



    (siap2 nyari penutupnya..!!! jangan ngeres dulu...!!)

  • lafa said:  

    wakakakakakakakaakakaaa

  • Ir. hydir said:  

    hoh..nasib baik pakai CD
    kalo tak...malu banagt sih... :D

  • Hotel and Travel Information said:  

    Waahh.. Indonesia sarangnya otak2 Pronografi.. Jangan salahkan wanita berbaju seksi, kalo iman dan moral kuat, maka tak akan terjadi kejahatan seksual. Justru yg paling aneh, pemuka agama terkenal yang memberikan contoh tidak bagus karena memiliki istri lebih dari 1 (Poligami). Itu artinya iman dan moralnya yang bobrok dan gak tahan melihat cewek seksi. Tapi gembar gembor ngomong anti dgn pornografi..

  • si embah said:  

    wakwakawkawkaw!!!!
    ternyata indonesiaku!!!

  • Anonim said:  

    they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones. Round-faced people should links of london rings sale avoid bearing small or oblate Links Of London Earrings, links of london necklaces which can make face look longer. If you have a slim feature, links of london earrings you can costume small Links Of London Earrings with delicate design. Links of london Chains Londonlinksreplica.com is your best Links of London Jewelery online mass where a great variety of are provided at hot charge.

  • 4shared download said:  

    mungkin aja polwannya pengen kenal lebih dekat sama tu pemuda hehehe..

  • Leave your response!