Mencontreng

Selasa, 17 Maret 2009 Leave a Comment

Aneh-aneh saja pemerintahan kita ini, sudah berpuluh-puluh tahun kita terbiasa dengan istilah mencoblos ehh... malah sekarang harus diganti dengan mencontreng. Padahal ada sebagaian masyarakat kita yang masih buta huruf, apa lagi sosialisasi tentang mencontreng itu sendiri kurang begitu di gembor-gemborkan oleh pihak KPU. Mungkin hanya sebagian orang saja yang mengetahui tata cara pemilu yang akan diselenggarakan pada April 2009 ini.


kemaren Mbah sariem tetangga samping rumah ku, bingung saat di tanya
"pemilu bulan depan mencontreng apa mbah?"
dia malah menjawab "lho wajah siapa yang mau dicontreng cu' "

Itulah jawaban orang tua yang lugu, yang sama sekali nggak ngerti dengan tata cara pemilu saat ini. Mungkin bukan hanya Mbah sariem saja yang tidak tahu pemiluh alah contreng saat ini. Coba baca berita kompas disini banyak sekali yang masih belum mengerti tentang mencontreng. padahal kita sudah sangat mengenal baik istilah mencoblos.

Tapi bagaimana pun kegiatan pemilu 2009 harus tetap berlangsung, walaupun kita mesti bekerja keras mensosialisasikan tentang mencontreng pada saudarah-saudarah kita yang masih belum mengerti tata cara pemilu kali ini. Karena demokrasi harus tetap dijunjung tinggi demi menuju kedaulatan rakyat yang hakiki dan kesejahteraan bernegara...
sok tua nee...!!

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

9 komentar »

  • parlin said:  

    contreng dan coblos...
    itulah tata cara nanti dalam pemilihan atau pemberian suara...

  • wh said:  

    wuih makin rame aja blogger ikut sukseskan pemilu 2009..

  • zener_lie said:  

    gue juga bingung kenapa kudu diganti mencontreng sih??? abisin tinta ajah (belum jika tintanya habis). udah jelas pake paku lebih mudah.

    ngomong2x contreng siapa gue juga bingung. dulu ajah cuman partai ajah udah bingung sekarang orangnya?????? makin bingung lahhh. orang dalem yang milih orang luar

  • Rusa Bawean™ said:  

    aku pun masih bingung
    cara contreng2 itu
    :)

  • hendra said:  

    ya uda mari kita bingung berjamaah jaa!!!
    hehehehe!!!!

  • yanuar catur rastafara said:  

    contreng ataupun coblos,,kudu budal
    oyi ker

  • s4kti said:  

    kertasnya lebar kaya anduk,,,,,hahaha.
    Lieur euy,,,mana buanyak bgt lagi. weleh2......

  • MAX said:  

    bahayanya kalo nyontreng,...ntar gambar2 calonnya pada di coret2 tuwh...dikasih kumis n sgala macem....:P

  • Anonim said:  

    they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones. Round-faced people should links of london rings sale avoid bearing small or oblate Links Of London Earrings, links of london necklaces which can make face look longer. If you have a slim feature, links of london earrings you can costume small Links Of London Earrings with delicate design. Links of london Chains Londonlinksreplica.com is your best Links of London Jewelery online mass where a great variety of are provided at hot charge.

  • Leave your response!